Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arsenal Vs Manchester City - The Citizens Ditinggal 3 Pilar Utama, Siapa Saja?

By Putra Rusdi Kurniawan - Kamis, 1 Maret 2018 | 21:22 WIB
Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne (kanan), berduel dengan bek Arsenal, Hector Bellerin, dalam laga final Piala Liga Inggris di Stadion Wembley, London, pada 25 Februari 2018. (GLYN KIRK/AFP)

Manchester City dipastikan tampil tanpa Raheem Sterling saat bertandang ke markas Arsenal di Stadion Emirates, Jumat (2/3/2018).

Dilansir BolaSport.com dari Mirror, sebelumnya mantan Liverpool ini juga absen saat The Citizens menaklukan The Gunners 3-0 di Stadion Wembley pada final Piala Liga Inggris, Minggu (25/2/2018) karena masalah otot.

Raheem Sterling sebelumnya melalui akun Instagramnya mengunggah gambar dirinya berlatih di tempat latihan Manchester City sementara anggota tim Manchester City lainnya melakukan perjalanan ke London.

Raheem Sterling menjadi salah satu pemain andalan pelatih Pep Guardiola di musim ini dengan torehan 20 gol di semua ajang pada musim ini.

(Baca Juga: Perlakuan Istimewa Barcelona Terhadap Philippe Coutinho dan Ousmane Dembele)

Selain Raheem Sterling, Manchester City juga dipastikan tanpa Fernandinho, Fabian Delph serta Benjamin Mendy saat berhadapan dengan The Gunners.


Pemain Manchester City, Fernandinho (kiri) dan Fabian Delph (kanan), merayakan kemenangan atas Manchester United dalam laga Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Manchester, pada 10 Desember 2017.(OLI SCARFF/AFP)

Fernandinho dan Benjamin Mendy harus absen karena cedera.

Sementara Fabian Delph harus absen karena mendapatkan hukuman larangan bermain setelah mendapatkan kartu merah di laga final Piala Liga Inggris.


Wasit Anthony Taylor (tengah) memberikan kartu merah untuk bek kiri Manchester City, Fabian Delph, dalam laga babak kelima Piala FA kontra Wigan Athletic di Stadion DW, Wigan, Inggris, pada 19 Februari 2018.(OLI SCARFF/AFP)