Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Antonio Conte Cemas Chelsea Berpotensi Dibantai Manchester City

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 3 Maret 2018 | 20:40 WIB
Reaksi Antonio Conte dalam partai Liga Inggris antara Chelsea kontra Bournemoth di Stamford Bridge, London, 31 Januari 2018. (GLYN KIRK / AFP)

Pelatih Chelsea, Antonio Conte, cemas timnya mengalami kekalahan telak melawan Manchester City jika salah menerapkan taktik bermain.

Pada pekan ke-29 Liga Inggris, Chelsea akan melakoni partai sulit melawan pemuncak klasemen sementara, Manchester City, Minggu (4/3/2018) malam WIB.

Di laga tersebut tim berjulukan The Blues terancam mengalami kekalahan tandang untuk ketiga kalinya secara beruntun di Premier League.

Sebelumnya, Eden Hazard dkk pulang dengan tangan hampa saat bertamu ke markas Watford dengan skor 1-4 dan Manchester United (1-2).

Terlebih, skuat besutan Pep Guardiola selalu menang besar dalam dua partai terakhir dengan skor 5-1 atas Leicester City dan 3-0 atas Arsenal.

"Saat Anda memainkan pertandingan dan melawan tim yang sangat kuat ini, Anda harus memiliki rencana untuk mengantisipasi taktik mereka," kata Conte seperti dilansir BolaSport.com dari Sky Sports.

"Jika tidak, Anda berisiko mengalami kekalahan buruk," ucapnya

(Baca Juga: Kisruh di Real Madrid, Mengenang Perselisihan Si Penggali Kubur dengan Robinho)

Terlebih, di pertemuan pertama musim ini Chelsea juga takluk 0-1 di markas Stadion Etihad.

Di pertandingan ini Chelsea butuh kemenangan apabila jika tak ingin berada semakin jauh dari jajaran empat besar.