Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Enyahkan Opini Buruk, Jose Mourinho: Manchester United Lebih Baik

By Putra Rusdi Kurniawan - Senin, 5 Maret 2018 | 17:25 WIB
Ekspresi pelatih Manchester United, Jose Mourinho, ketika timnya melawan Newcastle United pada laga lanjutan Liga Inggris di Stadion Saint James Park, Minggu (11/2/2018) malam WIB. (LINDSEY PARNABY/AFP)

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho mengatakan bahwa Manchester United saat ini lebih baik dibandingkan opini-opini yang menyerang timnya.

Manchester United akan menghadapi Crystal Palace pada lanjutan Liga Inggris di Stadion Selhurst Park, Selasa (6/3/2018) dengan modal yang cukup baik usai menaklukkan Chelsea 2-1 pada pekan sebelumnya.

Dengan Setan Merah masih berpeluang meraih Piala FA dan Liga Champions musim ini, Jose Mourinho percaya diri mengatakan bahwa timnya lebih baik daripada yang banyak orang katakan saat ini.

"Kami memiliki pertandingan yang sangat bagus dan kami memiliki periode pertandingan yang sangat bagus," ujar Mourinho dilansir BolaSport.com dari ESPN.

"Terkadang media agak tidak adil dengan kita semua, dengan diri saya sendiri, dengan para pemain. Kita lebih baik dari yang Anda katakan."

(Baca Juga : Miris! 36 Hari Sebelum Meninggal Dunia Davide Astori Masih Sempat Lakukan Hal Ini Bersama Putrinya)

Manchester United sendiri kini berada diperingkat ketiga klasemen Liga Inggris 59 angka.

Jika mereka menang dalam laga kontra Crystal Palace nanti malam, Setan Merah akan mengumpulkan 62 angka menggeser posisi Liverpool di peringkat kedua yang kini meraih 60 poin.

Namun anak asuhan Jose Mourinho masih terpaut jarak yang cukup jauh dengan The Citizens meski meraih kemenangan di Selhurst Park.

Pasalnya pekan ini anak asuhan Pep Guardiola ini mampu mengalahkan Chelsea dan kokoh di puncak klasemen dengan 78 angka.