Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juventus Tak Mau Kibarkan Bendera Putih kepada Real Madrid!

By Tomy Kartika Putra - Jumat, 6 April 2018 | 21:17 WIB
Kiper Juventus, Gianluigi Buffon, memberikan selamat kepada megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, seusai laga leg pertama perempat final Liga Champions di Stadion Allianz, Turin, Italia pada 3 April 2018. ( JAVIER SORIANO/AFP )

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengakui memang Juventus sedang 'terluka', namun mereka belum mengaku kalah dari Real Madrid dan akan berjuang habis-habisan di leg kedua.  

Pada leg pertama delapan besar Liga Champions, Juventus harus tumbang 0-3 dari Real Madrid di hadapan publiknya sendiri.

Dua gol dari Cristiano Ronaldo dan sebuah gol yang dicetak Marcelo tidak bisa dibalas Juventus satu pun.

(Baca juga: Ini Kondisi Terakhir Cedera Bintang Liverpool, Mohamed Salah)

Real Madrid adalah klub dengan koleksi terbanyak trofi Liga Champions dengan 12 buah trofi, tiga diantaranya didapat El Real dalam empat musim terakhir.

Bagaimanapun juga, kubu Juventus belum mau untuk kibarkan bendera putih.

Si Nyonya Tua masih punya kesempatan di leg kedua yang akan digelar di kandang Madrid, Santiago Bernabeu, pada Kamis, (12/4/2018) minggu depan.

Massimiliano Allegri percaya bahwa masih ada kesempatan untuk lolos ke semifinal.

"Rabu (waktu Eropa) akan ada pertandingan Liga Champions di mana kami ibarat singa yang tengah terluka, namun kami belum sepenuhnya kalah, kami haru bermain dengan bagus," ucap Allegri seperti yang dikutip BolaSport.com dari Calcio Mercato.

Pasukan Putih-Hitam harus menang dengan selisih setidaknya empat gol di kandang Real Madrid untuk bisa melangkah ke semifinal.