Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Alexis Sanchez Mulai Tidak Betah di Manchester United?

By Bayu Chandra - Minggu, 25 Maret 2018 | 21:09 WIB
Ekspresi penyerang Manchester United, Alexis Sanchez, seusai timnya kalah dari Sevilla dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, pada 13 Maret 2018. ( OLI SCARFF/AFP )

Alexis Sanchez terlihat kerap makan sendirian setelah diduga tidak bahagia bersama Manchester United pasca-kepindahan dari Arsenal.

Persoalan itu dinilai banyak pengamat menjadi ungkapan kekesalan sang pemain terkait kepindahannya ke Manchester United yang tak sesuai ekspektasi.

Sanchez diduga tidak kerasan bersama Manchester United.

Laman Daily Star Sunday menyebut sang pemain sering berada di tempat latihan Man United seorang diri.

Sebelumnya, sumber yang beredar dari Man United menyebutkan Sanchez melakukan 30 menit ekstra untuk berlatih tendangan bebas sebelum sesi latihan utama selesai.

(Baca Juga: 10 Pemain Paling Sering Gonta-ganti Klub, Ada Idolamu?)

Alexis Sanchez hanya mampu mencetak satu gol selama 10 pertandingan pertamanya bersama Manchester United.

Sanchez mengatakan bahwa dirinya sudah berjuang keras selama bermain bersama Arsenal sebelum kedatanganya ke Manchester United dua bulan yang lalu.

"Setelah kedatangan saya di Man United, sulit untuk mengubah segalanya dengan sangat cepat. Karena saya menuntut diri sendiri, saya mengharapkan sesuatu yang lebih baik," tutur Alexis Sanchez dikutip BolaSport.com dari laman Dailystar.co.uk.