Transfer Mengejutkan Akan Dilakukan Chelsea jika Courtois Jadi ke Real Madrid

By Tomy Kartika Putra - Rabu, 18 Juli 2018 | 08:33 WIB
Kiper Arsenal, Petr Cech, melakukan pemanasan sebelum dimulainya laga final Piala FA kontra Chelsea di Stadion Wembley, London, Inggris, pada 27 Mei 2017. ( IAN KINGTON/AFP )

Raksasa Liga Inggris, Chelsea, dikabarkan tengah mempertimbangkan mengirim pulang kiper Petr Cech dari Arsenal.

Pemain nomer punggung 1 milik Chelsea saat ini, Thibaut Courtois, menjadi bidikan Real Madrid untuk menggantikan peran Keylor Navas.

Akan susah bagi Chelsea untuk menolak tawaran fantastis yang dilayangkan Madrid untuk kiper internasional Belgia tersebut.

Sementara, datangnya kiper Bern Leno ke skuat Unai Emery membuat posisi Petr Cech yang sudah memasuki usia senja menjadi terancam.

Chelsea sebenarnya ingin mendatangkan Alisson Becker dari AS Roma, namun mereka harus menebusnya dengan harga selangit, apalagi Liverpool masih menjadi klub yang terdepan untuk memboyong Becker.

Dilansir BolaSport.com dari Sky Sport, Chelsea kini mempertimbangkan untuk memulangkan Cech.

Cech sebelumnya menjadi kiper utama The Blues sebelum hengkang ke Arsenal dengan tebusan 10 juta pound tiga tahun lalu.

Selama di Chelsea, Cech berjasa mendaratkan satu trofi Liga Champions, empat trofi Liga Champions dan beberapa trofi penting lainnya.

Chelsea yang kini dilatih Maurizio Sarri juga dikabarkan tengah mengincar beberapa kiper seperti Kasper Schmeichel dari Leicester City dan Gianluigi Donnarumma dari AC Milan.

(Baca juga: Jawaban Mengejutkan Cristiano Ronaldo soal Berapa Target Tambahan Gelar Ballon d'Or di Sisa Kariernya)