Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mengklaim Harganya Bisa Lebih Mahal dari Neymar, Eden Hazard Masih Betah di Chelsea

By Scholastica Novena M.P.K - Jumat, 1 September 2017 | 15:55 WIB
Cristiano Ronaldo Memilih Eden Hazard yang dinilai potensial mengikuti karienya. (INSTAGRAM/HAZARDEDEN_10)

Pada bursa transfer saat ini, gelandang Chelsea, Eden Hazard, mengklaim bahwa dirinya bisa dibanderol harga tinggi melebihi rekor transfer Neymar.

Dengan suasana bercanda Hazard menjawab wawancara dengan HNL bahwa ia bisa dijual dengan harga mencapai 300 juta euro.

Bagi Hazard, harga transfer seorang pemain juga dipengaruhi oleh sisa kontrak serta beberapa faktor lainnya seperti reputasi klub dan potensi pemain.

"Semuanya bergantung pada harga pasar. Neymar adalah pemain Brasil, memiliki potensi bagus, satu tahun lebih muda dari saya, dan bermain untuk Barcelona," ujar Hazard.

Seperti diketahui, Neymar adalah pemain termahal saat ini di mana nilai transfernya adalah 222 juta euro atau sekitar Rp 3,5 triliun saat didatangkan Paris Saint-Germain dari Barcelona.

Meskipun Hazard penasaran dengan harga pasarnya hingga mengucapkan nominal tinggi tersebut, namun ia belum berencana meninggalkan Chelsea.

Hazard mengakui bahwa dirinya masih menunggu momen untuk memulai pembicaraan dengan pihak Chelsea tentang perpanjangan kontrak.

Pesepak bola asal Belgia itu dalam beberapa waktu terakhir kerap dihubung-hubungkan dengan Real Madrid serta juga sebagai pengganti Neymar di Barcelona.

"Saya tak terlalu memikirkan transfer, meskipun hal tersebut sempat melintas di benak saya (bahwa saya bisa bergabung ke Barcelona menyusul kepindahan Neymar)," pungkas Hazard.

Dilansir BolaSport.com dari The Sun, Hazard bersikap bijak dengan pemikiran bahwa masih ada pemain lain yang  bisa menggantikan Neymar.

Hazard masih merasa betah di Stamford Bridge dan akan memulai musim keenamnya bersama The Blues.