Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ini Kondisi Terakhir Cedera Bintang Liverpool, Mohamed Salah

By Tomy Kartika Putra - Jumat, 6 April 2018 | 20:24 WIB
Ekspresi winger Liverpool FC, Mohamed Salah, dalam laga Liga Inggris kontra Manchester United di Stadion Old Trafford, Manchester, pada 10 Maret 2018. ( OLI SCARFF/AFP )

Pelatih Liverpool, Juergen Klopp menegaskan bahwa mereka sedang berusaha untuk membuat pemain andalan The Reds, Mohamed Salah, fit untuk laga kontra Everton.

Mohamed Salah bermain sangat luar biasa musim ini.

Pemain internasional Mesir tersebut menjadi kandidat kuat bersama penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane, untuk meraih penghargaan sepatu emas.

Mo Salah telah mengoleksi 29 gol untuk Liverpool FC musim ini, yang membawa jadi pencetak gol terbanyak Liga Inggris diikuti oleh Harry Kane.

Namun, Mo Salah terpaksa ditarik keluar lapangan lantaran dirinya mengalami cedera paha kala Liverpool berhasil mengalahkan Manchester City di Liga Champions dengan skor tiga gol tanpa balas Kamis (5/4/2018)

Dilansir Bolasport.com dari Daily Star, Juergen Klopp mengatakan bahwa sang bintang mungkin bisa diturunkan kala menghadapi Everton pada Sabtu (7/8/2018).

"Kami mencoba segala cara untuk membuatnya (Mo Salah) kembali bermain. Masih ada 24 jam lagi, sebelum pertandingan dimulai jadi kita lihat apa yang akan terjadi," ucap Klopp.

Pada derbi Merseyside kali ini, kubu The Reds harus bermain tanpa diperkuat Adam Lallana dan Emre Can.

Mereka masih masuk ruang medis setelah pertandingan jeda internasional.

Sedangkan, di kubu seberang, Everton tengah berusaha mengembalikan bentuk permainan terbaiknya.