Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Romelu Lukaku Tak Bisa Tolak Jose Mourinho, Ini Alasannya

By Christina Kasih Nugrahaeni - Jumat, 8 September 2017 | 19:19 WIB
Striker Manchester United, Romelu Lukaku, merayakan gol yang dia cetak ke gawang West Ham United dalam laga Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Manchester, pada 13 Agustus 2017. (OLI SCARFF/AFP)

Striker Manchester United, Romelu Lukaku, memiliki alasan tersendiri kenapa ia tidak bisa menolak bekerja kembali dengan Jose Mourinho.

Sebelum bergabung di Manchester United, Romelu Lukaku sempat menjadi pemain Mourinho di Chelsea.

Kini, Lukaku dan Mourinho dipertemukan kembali di Old Trafford.

Pemain berusia 24 tahun itu menegaskan jika dia tidak memiliki keraguan untuk kembali bekerja dengan pelatih asal Portugal itu.

"Sejak saya berusia 11 tahun, saya ingin bermain untuk Mourinho. Ketika anda mendapatkan kesempatan lain seperti ini, anda tidak mengatakan tidak. Saya sangat bersyukur untuk kesempatan ke dua ini," kata pemain asal Belgia itu kepada Mirror dikutip BolaSport.com.

(Baca Juga: Kapan Debut Kylian Mbappe bersama PSG?)

Ditambahkan oleh pemain itu jika Mou masih sama seperti yang dia kenal, menginginkan yang terbaik dari pemainnya setiap hari.

"Dia tidak memberikan kesempatan kepada pemain untuk bersantai-santai. Mourinho ingin semua orang berjuang saat latihan maupun dalam pertandingan," kata striker itu.

Diakui pemain itu, lapangan pelatih memperlakukan pemainnya seperti keluarga ketika di luar.

"Mourinho adalah seseorang yang bisa Anda ajak bicara mengenai apa pun dan dia akan mendengarkan Anda," ujarnya.