Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gara-gara Gol Salto Cristiano Ronaldo, Romelu Lukaku Jadi Viral

By Bagas Reza Murti - Sabtu, 7 April 2018 | 13:28 WIB
Bek Sevilla, Clement Lenglet (kanan), berduel dengan striker Manchester United, Romelu Lukaku, dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, pada 13 Maret 2018. ( OLI SCARFF/AFP )

Romelu Lukaku menjadi viral di sosial media setelah Cristiano Ronaldo mencetak gol salto ke gawang Juventus pada laga leg pertama perempatfinal Liga Champions, pada Selasa (3/4/2018) atau Rabu dini hari WIB.

Penyerang Real mdrid, Cristiano Ronaldo sukses menjaringkan bola ke gawang Gianluigi Buffon lewat tendangan salto pada menit ke-64 dan sukses membawa El Real menang 3-0.

Gol tersebut lantas menjadi perbincangan dunia.

Beberapa pemain memberikan komentar masing-masing soal gol sepktakuler yang dicetak Ronaldo.


Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo (tengah), mencetak gol dengan tendangan salto dalam laga leg pertama perempat final Liga Champions kontra Juventus di Stadion Allianz, Turin, Italia pada 3 April 2018. ( ALBERTO PIZZOLI/AFP )

Salah satu warganet kemudian memposting sebuah video di media sosial twitter dengan menyamakannya dengan Romelu Lukaku.

(Baca juga: Akibat Kecanduan Latihan, Tubuh Cristiano Ronaldo Alami 2 Anomali Ini)

Awal musim ini, Romelu Lukaku pernah mencoba tendangan salto ala Cristiano Ronaldo, namun bola malah terkena muka sendiri.

Berikut cuplikannya dilansir BolaSport.com dari akun twitter @Prodigy4Real.

Sang pemilik akun membubuhkan caption," Lukaku melakukannya..tetapi tidak ada yang membicarakannya karena dia bukan Ronaldo."