Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juergen Klopp: Everton Termotivasi Laga Derbi!

By Bayu Chandra - Sabtu, 7 April 2018 | 15:59 WIB
Pelatih Liverpool FC, Juergen Klopp, memimpin sesi latihan timnya di Melwood Training Ground, Liverpool, Inggris, pada 5 Maret 2018. (ANTHONY DEVLIN/AFP)

Juergen Klopp menyadari Everton akan bermain dengan motivasi tinggi jelang laga derbi melawan Liverpool di Goodison Park pada Sabtu (7/4/2018).

Jurgen Klopp mengaku, Everton sangat termotivasi di level tertinggi jelang laga melawan timnya Liverpool.

Hanya satu kali kemenangan dari 22 pertemuan terakhir Premier League memihak Everton yang meraih kemenangan 2-0 pada Oktober 2010.

Klopp meyakini,The Toffies akan termotivasi dalam laga derbi yang akan digelar di kandangnya Goodison Park.

(Baca juga: Kevin De Bruyne Sudah Masa Bodoh dengan Jose Mourinho)

"Kami memiliki pertandingan yang sangat penting melawan lawan yang termotivasi tinggi, dan memiliki istirahat yang bagus," ujar Klopp kepada Sky Sports.

Bos The Reds sadar jika Everton akan bermain dengan determinasi tinggi jelang laga derbi untuk memenangkan pertandingan melawan Liverpool.

(Baca juga: Tak Banyak yang Tahu, Ternyata Putra Luis Milla Telah Naik Kasta karena Pindah Klub)

"Mereka belum menang untuk waktu yang lama di derbi, jadi mereka akan termotivasi ke level tertinggi,"lanjut Klopp dikutip BolaSport.com dari laman Sky Sports.

Liverpool sedang berada dalam kepercayaan diri tinggi setelah mampu mengemas kemenangan 3-0 dari Manchester City di perempatfinal Liga Champions, yang digelar di Stadion Anfield Rabu (4/4/2018).