Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Paul Pogba Hapus Dahaga 21 Laga Tanpa Mencetak Gol

By Firzie A. Idris - Minggu, 8 April 2018 | 00:59 WIB
Gelandang Manchester United, Paul Pogba, merayakan gol ke gawang Manchester City di ajang Liga Inggris di Stadion Etihad, Manchester, Sabtu (7/4/2018). (BEN STANSALL/AFP)

Gelandang Manchester United, Paul Pogba, mencetak dua gol hanya dalam 98 detik untuk menyamakan kedudukan di derbi Manchester, Sabtu (7/4/2018).

Gol-gol Paul Pogba sejauh in menyelamatkan muka Manchester United yang tertinggal oleh dua gol tuan rumah yang datang lewat tandukan Vincent Kompany dan Ilkay Guendogan pada babak pertama.

Manchester United lalu menambah satu gol lagi lewat tembakan Chris Smalling untuk membuat skor sementara 3-2 bagi tim tamu.

Bagi Pogba, gol tersebut memutus rangkaian 21 laga tanpa mencetak gol di semua kompetisi.

Terakhir kali Pogba mencetak gol di Liga Inggris adalah pada pekan ke-12 saat ia mencetak gol dalam kemenangan 4-1 Manchester United saat mengalahkan Newcastle United 4-1 di Stadion Old Trafford pada November 2017.

Kita harus mundur lebih jauh lagi untuk mengingat terakhir kali sang pemain mencatatkan dua gol dalam satu laga bagi Setan Merah.

Seperti dilansir BolaSport.com dari Sky Sports, Paul Pogba terakhir mencatatkan brace dalam satu laga saat United menghadapi Fenerbahce di ajang Liga Europa pada Oktober 2016.

Paul Pogba sejauh ini tampak menikmati perannya sebagai pemain nomor 10 di belakang Romelu Lukaku.