Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jelang Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2017, Carolina Marin Berlatih Keras

By Susi Lestari - Kamis, 27 Juli 2017 | 14:03 WIB
Pebulu tangkis tunggal putri Spanyol, Carolina Marin, melambaikan tangan ke arah penonton setelah memenangi laga semifinal melawan Li Xuerui (China) dengan skor 21-14, 21-16 di Riocentro Pavilion 4, Rio de Janeiro, Brasil, Kamis (18/8/2016). (BEN STANSALL/AFP PHOTO)

Carolina Marin berlatih keras demi mempersiapkan diri menjelang Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis yang akan digelar di Glasgow, Skotlandia.

Carolina Marin berbagi proses persiapan jelang kejuaraan dunia tersebut lewat unggahan di Instagram pada Kamis, (27/7/2017). 

Dilansir BolaSport.com dari akun Instagram @carolinamarin, pebulu tangkis asal Spanyol itu mengunggah foto dengan empat laki-laki.

Tunggal putri peraih medali emas badminton Olimpiade Rio 2016 itu tampak berpose diapit dua laki-laki di samping kanan dan kiri.


Foto yang diunggah Carolina Marin di Instagram pada Kamis, (27/7/2017). (Instagram @carolinamarin)

"Terima kasih untuk usaha keras selama tiga hari ini Steen Schleicher dan Mikkel Enghoj," tulis Carolina dalam kolom caption di foto tersebut.

Baca juga: Sukses dengan Carolina Marin, Spanyol Siapkan Bintang Bulu Tangkis Teranyar 

Di dalam unggahan Carolina Marin juga menyertakan dua tagar yaitu #KeepRising dan #RoadToGlasgow.

Mikkel Enghoj adalah sparing partner Carolina Marin selama berlatih mempersiapkan diri menghadapi kejuaraan dunia bulu tangkis 2017 di Glasgow, Agustus mendatang.