Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Artis Cantik Indonesia Ini Ternyata Penggemar Barcelona Saat Menang Saja

By Bagaskara Setyana Adhie Perkasa - Senin, 14 Agustus 2017 | 16:02 WIB
Reaksi Cristiano Ronaldo (kiri) setelah diusir wasit dalam partai Piala Super Spanyol lawan Barcelona di Camp Nou, 13 Agustus 2017. Dalam laga ini, Real Madrid memakai seragam ketiga. (LLUIS GENE / AFP)

Pertandingan El Clasico Leg pertama, Senin (14/8/2017) di Stadion Camp Nou antara Real Madrid dan Barcelona dalam ajang Piala Super Eropa ternyata ditonton oleh salah satu artis cantik asal Indonesia. 

Laga El Clasico tersebut disaksikan oleh artis cantik ternama Indonesia yakni Titi Rajo Bintang

(BACA JUGA: Penggemar Manchester United Ucapkan Terima Kasih kepada Chelsea, Kok Bisa?)

Titi Rajo Bintang mengunggah foto dengan suaminya di Instagram saat ia berada di Stadion Camp Nou ketika Barcelona dan Real Madrid akan bertanding.

Titi dan suaminya, tampak mengenakan baju seragam yang sama yakni jersey Barcelona.

Lucunya, Titi Rajo Bintang lewat keterangan foto tersebut mengaku bahwa ia merasa tidak apa-apa jika Barcelona kalah tetapi ia harus pindah haluan sebagai pendukung Real Madrid karena menurut Titi permainan Real Madrid sangat baik.

"Walau Barca kalah 3-1 sama Madrid, tp gpp gw terima kok... tp mulai skrg gw pindah jd fans Madrid!!, krn gw akuin mereka JAGOOOO BANGETTT! Cek my IG story!!" ujar wanita berusia 36 tahun tersebut di keterangan foto. 

Dalam pertandingan yang diwarnai dengan satu kartu merah tersebut Real Madrid sukses mengalahkan Barcelona di depan hadapan publik Camp Nou dengan skor 3-1.