Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

BWF Championships 2017 - Catat! Ini Jadwal Siaran Langsung Semifinal Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2017 di Kompas TV

By Susi Lestari - Sabtu, 26 Agustus 2017 | 14:15 WIB
Pasangan ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, berupaya mengembalikan kok ke arah Wang Yilyu/Huang Dongping (China), pada laga perempat final Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2017, di Glasgow, Skotlandia, Jumat (25/8/2017). (BADMINTON PHOTO)

Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2017 akan memasuki babak semifinal di Emirates Arena, Glasgow, Skotlandia,Sabtu (26/8/2017). 

Indonesia menyiasakan dua wakil yang akan bertanding pada pertandingan semifinal Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2017.

Dua wakil Indonesia tersebut berasal dari sektor ganda campuran dan ganda putra.

Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir berada di sektor ganda campuran.

Unggulan ketiga, Tontowi/Liliyana, akan ditantang pasangan Hong Kong sekaligus unggulan sepuluh, Lee Chun Hai Reginald/Chau Hoi Wah.


Baca Juga: BWF World Championships 2017 - Tontowi/Liliyana Akui Belum Tampil Maksimal Meski Lolos ke Semifinal Kejuaraan Dunia 2017

Sementara itu, non-unggulan, Mohammad Ahsan/Rian Agung Saputro menjadi wakil Indonesia pada babak semifinal sektor ganda putra.

Mohammad Ahsan/Rian Agung Saputro akan ditantang pemain Jepang yang menjadi unggulan keempat, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda.

Dilansir BolaSport.com dari Twitter PBSI, @INABadminton, pertandingan semifinal ini akan disiarkan langsung dari Kompas TV.

Kompas TV akan menyiarkan pertandingan tersebut dimulai pukul 15.30 WIB.