Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

BWF World Championships 2017 - Video Curahan Hati Mohammad Ahsan/Rian Agung Saputro Setelah Dapat Tiket Semifinal Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2017

By Susi Lestari - Sabtu, 26 Agustus 2017 | 16:04 WIB
Mohammad Ahsan (belakang) dan Rian Agung Saputro saat bertading di babak kedua saat mengalahkan ganda putra China, Li Junhui/Liu Yuchen, 19-21 21-18 21-18 pada Rabu (23/8/2017) di Emirates Arena, Glasgow, Skotlandia. (bwfworldchampionships.com)

Indonesia mempunyai dua wakil yang akan bertanding di laga semifinal Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2017 yang akan digelar di Emirates Arena, Glasgow, Skotlandia, Sabtu (26/8/2017).

Dua wakil tersebut adalah pasangan ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir dan pasangan ganda putra Mohammad Ahsan/Rian Agung Saputra.

Sebagai pasangan yang tidak menjadi unggulan, melajunya Mohammad Ahsan/Rian Agung Saputra hingga babak semifinal menjadi sebuah kejutan bagi Indonesia.

Dilansir BolaSport.com dari Twitter PBSI, @INABadminton, Ahsan/Rian merasa sangat senang bisa melaju ke semifinal.

Baca Juga: BWF World Championships 2017 - Melaju ke Semifinal, Ini Video Pernyataan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir tentang Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2017

"Pertama-tama bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena bisa melaju hingga sejauh ini," kata Ahsan dalam video yang dilansir BolaSport.com dari @INABadminton.

Pasangan Ahsan/Rian masih tidak menyangka jika bisa lolos babak semifinal Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2017.

"Apapun bisa terjadi dan kami berharap ketika bermain bisa lebih fokus," ujar Rian.

Pada babak semifinal, Ahsan/Rian akan ditantang pasangan ganda putra Jepang yang menjadi unggulan empat, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda.

Dikutip BolaSport.com dari Twitter PBSI, @INABadminton, inilah video curahan hati Mohammad Ahsan/Rian Agung Saputro setelah mendapat tiket semifinal Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2017.