Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Indonesia Vs Myanmar - Hadiah Terindah Momen Anniversary Rezaldi Hehanusa Bersama Kekasih

By Muhammad Shofii - Selasa, 29 Agustus 2017 | 19:01 WIB
Rezaldi Hehanusa merayakan gol ketiga timnas Indonesia ke gawang Myanmar dalam perebutan medali perunggu SEA Games 2017 di Selayang, Selasa (29/8/2017). (FERI SETIAWAN/BOLASPORT.COM)

Timnas Indonesia U-22 berhasil membawa pulang medali perunggu setelah menghentikan perlawanan Myanmar dengan skor 3-1.

Indonesia tertinggal lebih dahulu lewat gol Than Paing pada menit ke-22. Sedangkan dua gol timnas sebelumnya, dicetak oleh Evan Dimas pada menit ke-57 dan Septian David Maulana dua menit berselang.

Pelatih Timnas U-22 Indonesia, Luis Milla, melakukan perubahan dalam susunan pemain untuk melawan Myanmar di laga memperebutkan medali perunggu yang berlangsung di Stadion MPS Selayang, Malaysia, Selasa (29/8/2017).

Kemenangan akhirnya digenggam timnas Indonesia.

Full-back Rezaldi Hehanusa mencetak gol ketiga timnas U-22 Indonesia pada menit ke-77. Skor sementara 3-1 untuk skuat Garuda Muda.

Kemenangan tersebut menjadi hadiah terindah yang diberikan oleh Rezaldi Hehanusa kepada kekasihnya dan Bangsa Indonesia di momen anniversary pada Senin (28/8/2017).

Di hari anniversary, Rezaldi mengunggah kebersamaannya dengan kekasihnya.

"Selamat tanggal 28 sayaaaang." tulis Rezaldi sebagai keterangan pada unggahannya.

Momen anniversary rupanya menjadi salah satu penyemangat Rezaldi Hehanusa dalam mencetak gol dalam laga Indonesia Vs Myanmar.