Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Indonesia Vs Fiji - Jelang Pertandingan, Presiden FA Fiji Berikan Ultimatum Kepada Para Pemain Timnas Fiji

By Irwan Febri Rialdi - Jumat, 1 September 2017 | 18:20 WIB
Fiji FA president Rajesh Patel (Youtube.com)

Presiden FA Fiji, Rajesh Patel sampaikan ultimatum kepada para pemain timnas Fiji sebelum menghadapi Indonesia besok. Sabtu (2/9/2017).

Presiden FA Fiji mencoba mengangkat semangat para pemain untuk mengikuti perintah pelatih dan menunjukan kemampuan terbaik.

Sebagaimana dilansir oleh fijisun.com.fj, "Kami tidak hanya bermain dengan tim dari Kepulauan Pasifik tapi juga di Asia dan Eropa. Di sinilah Anda harus mendukung pelatih, anda bisa memanfaatkan kesempatan ini dan membuktikan bahwa anda juga bisa menjadi anggota tim luar negeri, "kata Presiden Fiji FA Rajesh Patel kepada para pemain.

Rajesh Patel begitu serius menghadapi Indonesia, beberapa kali memberikan motivasi untuk bisa tampil baik dan berharap pemain timnas Fiji bermain di luar negeri.

(BACA JUGA: Indonesia Vs Fiji - Laga Lawan Skuat Garuda Hanya Salah Satu Langkah Timnas Fiji Wujudkan Misi 2026)

Pertandingan melawan Indonesia merupakan pertandingan persahabatan yang masuk dalam kalender FIFA, jadi hasilnya nanti dapat mempengaruhi posisi kedua negara di peringkat dunia.

Fiji akan menghadapi Indonesia di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Sabtu (2/9/2017) dan disiarkan langsung oleh RCTI pukul 15.30 WIB.