Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Conor Mc Gregor Tidak Lupa Berpesta Meski Kalah dari Floyd Mayweather

By Any Hidayati - Selasa, 5 September 2017 | 10:48 WIB
Perang urat syaraf sudah dilakukan Conor McGregor dan Floyd Mayweather pada acara timbang badan jelang pertarungan keduanya, Jumat (25/8/2017). (AFP/John Gurzinski)

Petarung Mixed Martial Arts (MMA) Conor Mcgregor baru saja menikmati liburan di Ibiza, Spanyol.

Pada video yang diunggah The Sun hari Senin (4/9/2017) tampak petarung Conor McGregor berpesta dengan hanya memakai celana pendek dan syal mengalungi leher.

Meskipun kalah melawan petinju Floyd Mayweather Jr, McGregor tak lupa bagaimana cara untuk membahagiakan diri.

Dengan uang bayaran 100 juta pounsterlling (sekitar 1,72 triliun rupiah) McGregor tak menyia-nyiakan uang yang ia peroleh.


Conor McGregor berpesta di Pulau Balearic, Ibiza, Spanyol pada Senin (4/9/2017).(thesun.co.uk)

Petarung berusia 29 tahun tersebut berlibur dan berpesta dengan rekan-rekannya ke Pulau Balearic, Ibiza, Spanyol pada Senin (4/9/2017).

(Baca Juga: Terpopuler Olimpik - Mohammad Ahsan/Rian Agung Saputro Mengundurkan Diri, Pebalap Lain Mengincar Posisi Valentino Rossi, dan Bantahan Marc Marquez )

Sehari sebelumnya, Minggu (3/9/2017), Conor McGregor menghadiri pernikahan teman yang diketahui bernama Tom dan Emma di tempat yang sama, Ibiza.

Selain mendatangi secara langsung upacara pernikahan sang sahabat, McGregor juga mengunggah foto dan ucapan selamat di akun Instagram pribadi.

Nama Conor McGregor menjadi perbincangan di jagad pecinta martial sports setelah menantang petinju Floyd Mayweather Jr di arena tinju.

McGregor harus mengakui keunggulan petinju Floyd Mayweather Jr di ronde 10 dengan kalah TKO.