Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Keinginan Band Mocca Tampil untuk Persib Akhirnya Kesampaian

By Fifi Nofita - Kamis, 7 September 2017 | 19:33 WIB
Band Mocca saat tampil di depan pemain Persib di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Kamis (7/9/2017). (FIFI NOFITA/BOLASPORT.COM)

Band Mocca menjadi bintang tamu pada acara peluncuran kartu debit plus edisi Persib Bandung dan doa bersama yang berlangsung di Garaha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Kamis (7/9/2017).

Vokalis Mocca, Arina Ephipania menuturkan, sempat tidak percaya mendapatkan tawaran untuk tampil pada acara yang dihadiri pemain Persib.

Pasalnya, sudah cukup lama Mocca memiliki keinginan untuk tampil di hadapan pemain tim kebanggaan Bobotoh.

Pada acara tersebut pemain Persib yang hadir diantaranya Michael Essien, Raphael Maitimo, Atep, asisten pelatih Herrie Setyawan dan mantan pemain Maung Bandung Adjat Sudrajat.

"Enggak nyangka saja, mungkin sudah bertahun-tahun lalu (ingin main depan Persib), sekarang sudah yang baru-baru (pemainnya) ya, ini kesempatan yang benar-benar mangung bareng di acara Persib, baru kali ini," kata Arina, Kamis (7/9/2017).

Mocca sendiri memiliki lagu yang dibuat untuk tim Maung Bandung berjudul Mars Persib yang masuk dalam album kompilasi Persib 2.

Sejak lagu tersebut dibuat, Mocca belum pernah tampil langsung di depan tim Persib, sehingga penampilan tersebut merupakan yang pertama.

"Dulu hanya rekaman. Hari ini Sekarang bersejarah lah manggung untuk Persib, beneran," ucapnya.

Sejauh ini Mocca belum memiliki rencana untuk membuat lagu lagi untuk Persib. Meski begitu, menurut Arina bandnya tidak menutup kemungkinan bakal kembali menciptakan kembali lagu bagi tim kebanggaan Bobotoh.

"Wah sampai sekarang belum kepikiran. Belum dapat inspirasi memang, tapi mungkin nanti kalau Persib dapat juara lagi," jelasnya.