Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tampil Gemilang di 2 Laga Perdana, Ketum PSSI Edy Rahmayadi Sampaikan Saran untuk Timnas U-16 Indonesia

By Ramaditya Domas Hariputro - Selasa, 19 September 2017 | 22:04 WIB
Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi, nonton bareng dan melepas Timnas Indonesia U-16, yang mengikuti kualifikasi piala AFC U-16, 2017 di Thailand. Rabu (13/9/2017) di Stadion Atang Sutresna, Cijantung, Jakarta. (PSSI)

Ketua umum PSSI, Edy Rahmayadi, berikan apresiasi kepada permainan Timnas -16 Indonesia di ajang kualifikasi Piala Asia U-16 di Thailand.

Melalui akun Twitter pribadinya, pria yang mempunyai jabatan Panglima Kostrad TNI itu tampak bangga dengan kemenangan Timnas U-16 Indonesia di dua laga terakhir.

Tak hanya itu, Edy Rahmayadi juga menyarankan kepada skuat Garuda Asia agar tetap meningkatkan permainan dan terus menjaga kekompakan.

Sebelumnya, Edy Rahmayadi juga turut melepas kepergian Timnas U-16 ke Thailand dengan mengadakan doa bersama di kantor PSSI.

Kini, kiprah skuat Garuda Asia dibawah arahan Fakhri Husaini memang terbilang mentereng.

(Baca Juga: Indonesia Vs Thailand - Fakhri Husaini Sebut Ada Pemain yang Disimpan Thailand)

Tampil dalam dua laga perdana, David Maulana dkk sukses merebut poin penuh dengan mengalahkan Kep. Mariana Utara 18-0 dan Timor Leste 3-1.

Pada laga ketiga, Timnas U-16 akan menantang kekuatan tuan rumah Thailand di Stadion Rajamangala, Bangkok, Rabu (20/9/2017) besok malam.