Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ini Harapan Ahmed Zaki Usai Mendapatkan Penghargaan dari Kemenpora

By Imadudin Adam - Rabu, 20 September 2017 | 11:00 WIB
Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar, berpose dengan pendukung Inter Milan dalam acara nonton bareng di Summarecon Digital Center, Tangerang, pada Minggu (10/1/2016). (SEPTIAN TAMBUNAN/JUARA.net)

 Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar memiliki harapan pada olahraga Kabupaten Tangerang.

Sebelumnya Zaki mendapatkan penghargaan dari Kemenpora karena telah banyak berkontribusi untuk memajukan olahraga terutama di wilayah Kabupaten Tangerang.

Pada kesempatan yang sama, Zaki juga menyerahkan penghargaan kepada insan olahraga dalam peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke-34 tingkat Kabupaten Tangerang di Lapangan Maulana Yudha Negara.

(Baca Juga: Pemerintah Bertekad untuk Menyukseskan Asian Games 2018)

Sebanyak 47 atlet dan sembilan pelatih dari berbagai cabang olahraga di Kabupaten Tangerang berhak atas penghargaan tersebut.

Secara simbolis penghargaan itu diserahkan kepada Acip, atlet peraih emas cabang olahraga renang, Munanto, atlet peraih perak pada cabang tenis meja tuna netra, Habibi, atlet peraih perunggu cabang olahraga atletik. 

Sementara penghargaan kepada pelatih diserahkan secara simbolis kepada Juni, pelatih atlet peraih medali emas cabang olahraga renang, Jumadi, pelatih atlet peraih perak cabang olahraga tenis meja tuna netra, Rohim, pelatih atlet peraih medali perunggu cabang olahraga atletik.

Sedangkan Ketua KONI Kabupaten Tangerang, Komarudin mendapatkan penghargaan sebagai tokoh olahraga tradisional.

“Semoga dengan pemberian penghargaan ini prestasi olahraga di Kabupaten Tangerang terus meningkat,” ungkap Bupati Zaki, Selasa (19/9/2017).

Terlebih, sambung Bupati, saat ini berbagai fasilitas olaharaga terus didukung ketersediaannya, misalnya stadion mini yang ditarget ada di 29 Kecamatan.

Dalam kesempatan itu, kegiatan juga dirangkai dengan peringatan hari perhubungan nasional (Hahubnas) tingkat Kabupaten Tangerang.