Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

CSKA Moskva Vs Man United - Pemain Ini Berpeluang Besar Wujudkan Mimpi

By Sri Mulyati - Rabu, 27 September 2017 | 16:25 WIB
Wasit asal Jerman, Felix Brych (tengah), memberikan kartu kuning kepada gelandang Manchester United, Michael Carrick (kiri), yang disaksikan bek Manchester United, Eric Bailly, dalam pertandingan leg pertama babak perempat final Liga Europa melawan Anderlecht di Stadion Constant Vanden Stock, Brussels, 13 April 2017. (EMMANUEL DUNAND/AFP)

Manchester United bersiap untuk menghadapi CSKA Moskva pada matchday kedua Liga Champions pada Kamis (28/9/2017) Pukul 01.45 WIB.

 Musim ini merupakan kali pertama United kembali ke ajang terbesar klub-klub di Benua Eropa tersebut setelah absen selama satu musim.

Beberapa pemain dalam skuat Manchester United saat ini bahkan baru mencicipi Liga Champions untuk pertama kalinya pada musim ini.

Salah satu pemain tersebut adalah Eric Bailly yang dibeli United dari Villareal pada musim 2016-2017.

Jelang laga perdana sang pemain di Liga Champions, Bailly pun mengungkapkan rasa gembiranya.

(Baca Juga: VIDEO - Di Tengah Hawa Dingin Rusia, Para Pemain Manchester United Bergandengan Tangan demi Latihan)

"Saya sudah bisa dimainkan di Liga Champions. Hukuman larangan tampil telah usai dan kini saya sangat bahagia," kata Bailly seperti dilansir BolaSport.com dari situs resmi klub.

Bailly sebelumnya harus absen di tiga laga level Eropa usai insiden antara dirinya dan pemain Celta Vigo dalam semi final Liga Europa.

"Pertandingan ini sangat penting karena turun di Liga Champions adalah impian saya sejak lama," kata bek tengah asal Pantai Gading tersebut.

"Impian saya untuk bermain di Liga Champions hampir terwujud dan saya secara mental telah siap," kata Bailly.