Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

CSKA Moskva Vs Manchester United - Romelu Lukaku Pilih Merendah Setelah Sukses Cetak Gol Ke-10

By Verdi Hendrawan - Kamis, 28 September 2017 | 07:17 WIB
Manajer Manchester United, Jose Mourinho (kiri), memberikan selamat kepada striker Romelu Lukaku yang sukses mencetak dua gol ke gawang CSKA Moskva di matchday 2 Grup A Liga Champions 2017-2018 di Stadion VEB Arena, Moskow, Rusia, pada Rabu (27/9/2017). (KIRILL KUDRYAVTSEV/AFP)

Striker Manchester United, Romelu Lukaku, berhasil mencetak gol ke-10 dalam sembilan pertandingan kompetitif untuk klub barunya tersebut. Namun, pemain berusia 24 tahun itu memilih untuk tetap merendah.

Romelu Lukaku mencetak gol ke-10 untuk Manchester United setelah sukses dua kali membobol gawang CSKA Moskva di matchday 2 Grup A Liga Champions, Rabu (27/9/2017).

Pada pertandingan yang digelar di Stadion VEB Arena itu, Man United berhasil meraih kemenangan 4-1 atas tuan rumah.

Selain dua gol Lukaku (pada menit keempat dan 27'), kemenangan besar Man United itu juga diraih berkat penalti Anthony Martial (18'), dan lesatan Henrikh Mkhitaryan (57').

Empat gol Man United itu hanya mampu dibalas sekali oleh CSKA Moskva melalui Konstantin Kuchaev pada menit ke-90.

(Baca Juga: Netizen Punya 3 Permintaan untuk Luis Milla yang Sedang Persiapkan Timnas Indonesia di Asian Games 2018)

Dua gol tersebut telah menambah koleksi Lukaku di ajang Liga Champions menjadi tiga selama membela Man United.

Selain itu, Lukaku juga telah mencetak enam gol di ajang Liga Inggris dan satu di Piala Super Eropa menghadapi Real Madrid.

Meski senang sudah bisa mencetak 10 gol untuk Man United di musim pertamanya dalam waktu yang sangat singkat, Lukaku mengaku raihan tersebut bukanlah target utama.

Target utama Lukaku adalah membantu Man United untuk bisa meraih banyak gelar, baik di Liga Champions, Liga Inggris, atau kompetisi lainnya.