Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

VIDEO - Meski Sudah Tak Muda Lagi, Luis Milla Tunjukkan Kualitas Umpan Lambungnya kepada Pemain Timnas Indonesia

By Bagaskara Setyana Adhie Perkasa - Selasa, 3 Oktober 2017 | 19:37 WIB
Pelatih Timnas Senior Indonesia, Luis Milla, memberikan instruksi ke pemain-pemainnya pada sesi latihan di Stadion Patriot Candrabhaga, Senin (2/10/2017) malam WIB (FERI SETIAWAN/SUPERBALL.ID)

 Timnas Indonesia bakal bersua Kamboja dalam laga uji coba resmi FIFA di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (4/10/2017).

Untuk menghadapi partai tersebut, pelatih timnas Indonesia, Luis Milla, memanggil 20 pemain kombinasi senior dan U-22.

Para pemain timnas senior tersebut menjalani latihan di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi pada hari Senin (2/10/2017).

Ada momen menarik yang terjadi saat sesi latihan tersebut.

(Baca Juga: Indonesia Vs Kamboja - Pakai Rompi Merah Saat Latihan, 7 Pemain Timnas Indonesia Ini Akan Jadi Starting Line-up?)

Luis Milla mengajarkan umpan jauh kepada pemain Timnas Indonesia.

Meski tak lagi muda, tendangan mantan pelatih Timnas U-21 Spanyol rupanya masih berkualitas. 

Seperti diketahui, Luis Milla saat masih menjadi pemain, ia berposisi sebagai gelandang bertahan di klub sekelas Barcelona.

Dalam sebuah video yang diunggah oleh akun Instagram resmi PSSI, Begini cuplikan Luis Milla menunjukkan kualitas umpan lambungnya kepada salah satu pemain Timnas Indonesia.

 

Setelah memanggil 20 nama untuk bergabung bersama tim nasional, pelatih @luismillacoach langsung menggelar sesi latihan di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, pada Senin (2/10) malam . Sesi latihan fokus pada taktik dan strategi serta akurasi tendangan . Adapun sesi latihan kali ini untuk mempersiapkan diri menghadapi laga persahabatan kontra Kamboja yang akan digelar di Stadion Patriot Chandrabhaga Bekasi pada hari Rabu (4/10) nanti . Mau lihat secara langsung aksi punggawa-punggawa timnas Indonesia? Tunjukkan dukunganmu dengan datang ke stadion langsung . Bagi yang belum memiliki tiket, yuk segera dapatkan tiket laga timnas Indonesia sebelum kehabisan! Ada tiket terusan yang bisa kamu dapatkan hari ini! Cek link di bio ya! #PekanTimnas

A post shared by PSSI - FAI (@pssi__fai) on

Kondisi tersebut mengindikasikan pemain Timnas Indonesia harus memiliki kualitas ketika memberikan umpan jauh.

Pertandingan antara Timnas Indonesia melawan Timnas Kamboja akan ditayangkan langsung di RCTI pada hari Rabu (4/10/2017) pukul 21.00 WIB.