Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

WJC 2017 - Ini Kata Yuni Kartika untuk Para Pencinta Bulu Tangkis Indonesia Terkait Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis Junior 2017

By Susi Lestari - Senin, 9 Oktober 2017 | 11:33 WIB
Kepala Bidang Humas dan Media Sosial PP PBSI, Yuni Kartika. (SUCI RAHAYU/BOLA/JUARA.NET)

Kepala Bidang Humas dan Media Sosial PP PBSI, Yuni Kartika, mengajak seluruh pencinta bulu tangkis untuk mendukung tim beregu junior Indonesia yang akan bertanding di Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis Junior 2017.

Tim beregu junior Indonesia akan melakoni laga perdana kontra Brasil di lapangan 7, GOR Among Rogo, Yogyakarta, (9/10/2017).

"Untuk para pencinta bulu tangkis di Indonesia, jangan lupa menyaksikan pertandingan bulu tangkis antara tim Indonesia melawan Brasil hari ini mulai pukul 12.00 WIB," kata Yuni saat ditemui BolaSport.com.

(Baca Juga: Terpopuler Olimpik - Digadang Menjadi Ganda Campuran Terbaik Malaysia Tan Kian Meng/Lai Pei Jing Merasa Frustasi Hingga Hasil Balapan F1 GP Jepang 2017 )

Yuni juga mengingatkan, pada Selasa (10/10/2017), Indonesia akan bersiap melawan Mongolia pada pertandingan kedua di tempat dan waktu yang sama.

Selain Indonesia, tim-tim beregu lain yang akan bertanding hari ini seperti Swedia, Amerika Serikat, Denmark, dan China.

Nomor beregu menggunakan format Piala Sudirman dan akan memperebutkan Piala Suhandinata.

Pertandingan beregu akan digelar 9 sampai 14 Oktober 2017.