Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Unggulan Kedua Putra Lolos ke Semifinal Sirnas Premier Surabaya 2017

By TB Kumara - Kamis, 9 November 2017 | 22:50 WIB
Unggulan kedua tunggal putra, Vicky Angga Saputra usai pertandingan di GOR Sudirman, Kamis (9/11/207). (TB KUMARA/BOLASPORT.COM)

Unggulan kedua tunggal putra, Vicky Angga Saputra, lolos ke babak semifinal Djarum Sirnas Premier terakhir di Surabaya.

Vicky berhasil mengalahkan Nugroho Adi Saputro dari PB Halim dengan dua set langsung 21-13, 21-14 di GOR Sudirman, Kamis (9/10/2017).

Dengan hasil tersebut, pebulu tangkis dari PB Tangkas ini berhak lolos ke babak semifinal yang akan dimainkan, Jumat (10/11/2017) melawan Riyanto Subagja.

"Saya bersyukur dengan kemenangan tadi. Saya sudah mengenal permainan Nugroho, jadi saya tidak terlalu kesulitan," ujar Vicky kepada BolaSport.com.

Pebulu tangkis asal Depok ini mengakui jika persaingan di babak semifinal tunggal putra sirnas terakhir di Surabaya akan berlangsung dengan ketat.

(Baca juga : Lolos Bersama Egy Maulana Vikri Cs, Pemain Australia Ini Malah Diledek Habis-habisan oleh Netizen, Kenapa Ya?)

Menurut Vicky, semua pemain akan mengeluarkan kemampuan terbaik, termasuk lawannya nanti, Riyanto Subagja, dari PB Djarum yang menjadi unggulan enam.

"Lawan Riyanto, saya akan bermain sebaik mungkin. Kita pernah bertemu Minggu lalu di sirnas Lombok. Hasilnya saya menang," ujar pemain berusia 21 tahun ini.

"Saya sudah tahu kelemahan dia, mudah-mudahan nanti bisa kembali memenangi pertandingan. Intinya, jangan membuat kesalahan sebab laga nanti sangat penting," ucap juara Sirnas ke tujuh tunggal putra di Lombok 2017.