Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ini Harga yang Diminta Sang Pelatih Jika Menginginkan Nate Diaz Kembali ke Arena UFC

By Ignatius Wijayatmo - Kamis, 23 November 2017 | 18:56 WIB
Nate Diaz. (http://www.trendingtopmost.com)

Kamp Nate Diaz mengungkapkan jika UFC belum menawarkan harga yang tepat untuk Nate Diaz supaya bisa kembali ke arena octagon.

Nate Diaz terakhir kali tampil dalam dua pertarungan kelas welter dengan juara kelas ringan UFC, Conot McGregor pada tahun 2016.

Pada dua pertandingan tersebut Nate Diaz sekali menang di pertandingan pertama.

Kemudian kalah penilaian juri di pertandingan kedua.

Pelatih Nate Diaz, Ricard Perez, kemudian memberitahu penawaran yang diinginkan supaya anak didiknya kembali ke arena octagon.

(Baca Juga: Saran Valentino Rossi untuk Yamaha dalam Pembuatan Motor Versi 2018)

"Mudah, 15 juta dolar Amerika," ujar Perez dikutip BolaSport.com dari Fox Sports Asia.

Penawaran 15 juta dolar tersebut setara dengan 202 miliar rupiah.

"Maksud saya, dia bintang sekarang. Maksud saya, McGregor bahkan tidak bisa bertarung sekarang. Dia ditangguhkan, dan (juara kelas welter UFC Tyron) Woodlye bersuaha melawan semua orang," ujar Perez.

Ricard Perez cukup masuk akal karena jika Nate Diaz melawan Woodley maka hal tersebut akan menjadi pertarungan luar biasa.

Sehingga kembalinya Nate Diaz ke arena UFC tentu saja akan menarik banyak penonton.

 

Komdis PSSI merilis hukuman kepada Persib Bandung terkait keputusan tim berjulukan Maung Bandung itu enggan melanjutkan pertandingan saat melawan Persija Jakarta pada 3 November 2017. Dilansir BolaSport dari situs resmi PSSI pada Kamis (23/11/2017), hukuman buat Persib berdasarkan hasil sidang Komdis PSSI pada 7 November. Dalam surat bernomor 123/L1/SK/KD-PSSI/XI/2017, Persib dinyatakan kalah 0-3 dan denda Rp 200 juta. "Jenis pelanggaran: tim – Menolak melanjutkan pertandingan," tulis Komdis. Persib memang terlihat melakukan aksi mogok bermain lantaran cukup kecewa kepada kepemimpinan wasit asal Australia, Evans Shauns Robert. Kekecewaan pertama dikarenakan Evans menganulir gol Ezechiel N'Doussel pada menit ke-27. Puncak kekecewaan Persib datang setelah Vladimir Vujovic diganjar kartu merah usai melanggar Bruno Lopes dan melontarkan perkataan tidak pantas kepada wasit. Para pemain Persib berkumpul di pinggir lapangan dalam waktu yang cukup lama. Melihat situasi itu, Evans mengambil keputusan untuk menghentikan laga pada menit ke-82. Laga tersebut berakhir untuk kemenangan Persija dengan skor 1-0 berkat gol Bruno da Silva Lopes mencetak pada menit ke-77. #persib #bobotoh #viking #bandung #maungbandung

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on