Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dapat Kado Istimewa dari Nike, 2017 Terasa Indah bagi Serena Williams

By Doddy Wiratama - Jumat, 8 Desember 2017 | 00:16 WIB
Petenis tunggal putri Amerika Serikat, Serena Williams, menghadiri sesi konferensi pers seusai memenangi gelar Australia Open 2017, di Melbourne, Australia, 28 Januari 2017. (WILLIAM WEST/AFP)

2017 mungkin menjadi tahun yang begitu menggembirakan bagi petenis Amerika Serikat, Serena Williams.

Serena Williams memulai bulan pertama pada tahun ini dengan menyabet gelar juara turnamen tenis Grands Slam, Australian Open 2017.

Luar biasanya, petenis 36 tahun itu meraih trofi di Melbourne Park dalam kondisi tengah berbadan dua.

Usai menjadi juara di Australian Open, mantan petenis tunggal putri nomor satu dunia ini memutuskan untuk vakum dari dunia tenis demi menjaga bayi yang tengah dikandung.

Pada 1 September 2017, Serena Williams akhirnya melahirkan seorang putri cantik yang diberi nama Alexis Olympia Ohanian Jr.

(BACA JUGA : Makna Penting Australian Open bagi Serena Williams, dari Gelar Juara hingga Buah Hati)

Kegembiraan Serena Williams pun berlanjut pada 16 November 2017 saat menggelar pesta pernikahan dengan Alex Ohanian di New Orleans, Amerika Serikat.

Yang terbaru (Kamis 7/12/2017), petenis yang saat ini menduduki peringkat 22 ranking WTA ini akan mendapatkan "hadiah istimewa" dari produsen pakaian olahraga asal Amerika Serikat, Nike.

Dilansir BolaSport.com dari akun Instagram pribadi sang petenis, Nike akan membangun sebuah markas baru yang akan diberi nama 'Serena Williams'.

Serena Williams pun merasa terhormat dan juga bersyukur atas penghargaan yang diberikan oleh Nike kepadanya.

Menurut unggahan Instagram Williams di atas, kantor pusat Nike tersebut direncanakan selesai dibangun dan akan dibuka pada tahun 2019.