Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Super Adventure Suguhkan Sensasi Bertualang di Dalam Kota

By Budi Kresnadi - Minggu, 24 Desember 2017 | 18:46 WIB
Sebagian peserta berpose dalam Super Adventure yang digelar di Mayasari Plaza, Tasimalaya, Jawa Barat pafa 22-23 Desember 2017. (BUDI KRESNADI/BOLASPORT.COM)

Super Adventure menggelar sensasi baru berpetualang di dalam kota pada event bertajuk#I Dare Conquer The City yang berlangsung 22-23 Desember 2017 di Mayasari Plaza, Tasikmalaya, Jawa Barat sebagai lokasi utama.

Kegiatan yang merupakan rangkaian acara Thrill of Life ini dibagi tiga segmen yaitu #I Dare To Race,#I Dare  To Run,serta #I Dare Land.

I Dare To Race diikuti 30 kelompok yang masing-masing beranggotakan 5 orang. I Dare To Run pesertanya sebanyak 500 orang pria dan wanita, sementara I Dare Land adalah wahana menarik penuh tantangan yang terdapat di lokasi utama.

Setiap kelompok peserta #I Dare To Race berkeliling kota Tasikmalaya melewati beberapa distrik. Di setiap distrik, peserta ditantang untuk menyelesaikan beragam misi yang melibatkan ketangkasan, kecerdasan, kekuatan, dan kerjasama.

Tim 5 dari  Mapala Parahita Universitas Perjuangan Tasikmalaya meraih poin terbanyak pada #I Dare To Race dan berhak mendapatkan hadiah utama Perjalanan ke Gunung Bromo selama tiga hari dua malam.

(Baca juga: Ini Rekor yang Diciptakan Klub Exist pada Kejuaraan Yonex Sunrise Double )

Mereka adalah Ridwan Abas Hasan (ketua tim) serta. anggota Acep Miftah Fauzi, M Dwi Pratama, Andi Pratama, dan Ilham Madyanto.
Ridwan mengaku sangat senang bisa ikuti acara ini. Ia tidak tidak menyangka bisa meraih gelar juara.

"Selain kerja keras kami juga berusaha melakukan semua dengan kerja cerdas," ujar Ridwan.

Dare To Run adalah kegiatan City Fun Run yang dimulai pukul 15.00 WIB. Rute yang dilalui adalah Mayasari Plaza dan mengelilingi kota Tasikmalaya dengan rute berjarak 5 Kilometer.

(Baca juga: Ini Kata Tunggal Putri Peraih Perak SEA Games 2017 soal Peluang Malaysia pada Piala Uber 2018)

Ke-500 peserta ini melewati berbagai tantangan yang harus dilalui, salah satunya adalah tantangan melewati serbuan zombie yang menegangkan.