Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lakukan Comeback Pasca-melahirkan, Serena Williams Belum Bisa Lepas dari Anaknya

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Minggu, 31 Desember 2017 | 08:19 WIB
Serena Williams (kanan), Olympia (kiri) (instagram.com/serenawilliams)

Petenis Serena Williams menjalani pertandingan pertamanya pasca-menepi karena melahirkan putri pertamanya pada September 2017.

Serena Williams yang sudah absen selama 11 bulan harus menelan kekalahan pada pertandingan pertamanya melawan Jelena Ostapenko pada turnamen ekshibisi di Mubadala, Abu Dhabi (30/12/2017).

Sempat mengalami kesulitan dengan gerakan tubuhnya, Williams akhirnya harus mengaku kalah 2-6 6-3 (5-10).

Walau gagal membuka kembali penampilannya dengan baik, Serena Williams tetap menikmati pertandingannya.

(Baca Juga: Jangan Kaget dengan Harga Kursi Roda Buatan Amerika Serikat untuk Atlet Indonesia)

"Saya sangat antusias. Ini adalah salah satu waktu terbaik bagi saya," kata Serena Williams dikutip BolaSport.com dari BBC.

Di sisi lain, petenis 36 tahun ini juga mengaku jika dirinya masih khawatir karena harus meninggalkan putrinya, Alexis Olympia Ohanian Jr, sejenak untuk bertanding.

"Menjadi seorang ibu sungguh hebat. Saya sedikit khawatir di sana, saya melihat di kamp dan bertanya, 'Apakah Olympia baik-baik saja?'" kata adik dari Venus Williams ini.

Penampilan Serena Williams pada turnamen ekshibisi ini menjadi persiapannya dalam menghadapi turnamen besar pertamanya pasca-absen selama 11 bulan.

Serena Williams dijadwalkan akan tampil di ajang Australia Open 2018 yang akan berlangsung pada bulan Januari mendatang.

 

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on