Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Terpopuler Olimpik - Indonesia Jadi Juara Umum India Open 2018 Usai Sabet 2 Gelar

By Susi Lestari - Senin, 5 Februari 2018 | 09:17 WIB
Pasangan ganda putra nasional Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, berpose dengan medali emas yang mereka raih setelah menjuarai India Terbuka 2018 di Siri Fort Indoor Stadium, New Delhi, India, Minggu (4/2/2018). (BADMINTON INDONESIA)

Turnamen India Open 2018 yang dilangsungkan di Siri Fort Indoor Stadium, New Delhi, telah selesai digelar pada Minggu (4/2/2018).

Sebanyak lima juara dari masing-masing sektor telah keluar.

Indonesia sebagai salah satu negara yang berpartisipasi dalam turnamen ini mengirimkan tiga wakilnya ke partai final, yakni Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (ganda putra), Greysia Polii/Apriyani Rahayu (ganda putri), dan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti (ganda campuran).

Dua dari tiga wakil tersebut sukses menjadi juara, yakni Marcus/Kevin dan Greysia/Apriyani.

Dikutip BolaSport.com dari berbagai sumber, berikut adalah lima berita terpopuler kanal Olimpik pada Minggu (4/2/2018).

1. India Open 2018 - Marcus/Kevin dan Waktu 125 Menit yang Dibutuhkan untuk ke Final


Pasangan ganda putra nasional Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, melakukan selebrasi saat memenangi poin atas pasangan lawan, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen pada laga final India Terbuka 2018 di Siri Fort Indoor Stadium, New Delhi, India, Minggu (4/2/2018).(BADMINTON INDONESIA)

Pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, membutuhkan waktu total 125 menit berlaga untuk mencapai babak final India Open 2018.

Waktu tersebut berasal dari total keseluruhan laga yang harus dilewati oleh Marcus/Kevin dari babak pertama hingga semifinal.

2. India Open 2018 - Dikalahkan Greysia/Apriyani, Ini Komentar Kamilla Rytter Juhl/Christinna Pedersen