Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bukan untuk Cristiano Ronaldo, Fans Real Madrid Justru Beri Penghormatan untuk Rafael Nadal

By Susi Lestari - Kamis, 15 Februari 2018 | 14:04 WIB
Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Paris Saint-Germain dari titik penalti pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, Rabu (14/2/2018) waktu setempat. (GABRIEL BOUYS / AFP)

Ada yang menarik pada pertandingan babak 16 besar Liga Champions yang mempertemukan Real Madrid dengan Paris Sanit-Germain (PSG).

Pada laga yang digelar di Stadion Santiago Bernabu, Rabu (14/2/2018) atau Kamis dini hari WIB, sebuah penghormatan menakjubkan diberikan oleh fans Real Madrid.

Penghormatan tersebut bukan diberikan untuk Cristiano Ronaldo yang menjadi bintang pada pertandingan itu karena berhasil menorehkan dua gol, melainkan untuk petenis putra asal Spanyol, Rafael Nadal.

Dikutip BolaSport.com dari Express, para penggemar klub berjuluk Los Blancos itu membuat sebuah spanduk besar yang menampakkan wajah Nadal.

(Baca Juga: Suaminya Diberitakan Jadi Pemain Video Porno, Ini Komentar Istri Lee Chong Wei)

Spanduk Nadal dipamerkan sebelum pertandingan dimulai.

Peraih gelar juara sepuluh kali Prancis Open itu diperkirakan telah dipilih oleh fans Real Madrid untuk mengingatkan penggemar Spanyol yang berkunjung di kota asal mereka.

Diakui oleh Grada Fans RCMCF yang mengatur tampilan spanduk bahwa Nadal adalah perwujudan "Madridisme".


Fans Real Madrid memberikan penghormatan kepada petenis tunggal putra asal Spanyol, Rafael Nadal. (EXPRESS.CO.UK)

Sebagai seorang petenis kebanggaan Spanyol, Nadal sebelumnya pernah turut serta untuk menyaksikan pertandingan Real Madrid.