Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Darah Joseph Parker Diharapkan Keluar pada Pertarungan Melawan Anthony Joshua

By Susi Lestari - Jumat, 23 Maret 2018 | 16:36 WIB
Petinju kelas berat asal Inggris, Anthony Joshua (kiri), dan petinju kelas berat asal Selandia Baru, Joseph Parker (kanan), berpose dengan sabuk juara yang mereka miliki masing-masing pada acara konferensi pers pertama di London, Inggris, 16 Januari 2018. (ADRIAN DENNIS/AFP PHOTO)

Juara kelas berat tinju versi IBF, IBO, dan WBA, Anthony Joshua (Inggris Raya) memiliki harapan tinggi untuk mengalahkan Joseph Parker (Selandia Baru).

Joshua akan menantang pemegang sabuk kelas berat bersi WBO itu pada pertarungan unifikasi yang digelar di Cardiff, Wales, pada 31 Maret 2018.

Menjelang pertarungan itu, Joshua yakin akan membuat darah Parker keluar selama pertarungan.

"Saya tidak dapat mengatakan dengan tepat bagaimana pertarungan akan berlangsung. Akan tetapi, saya kuat dan memiliki pukulan yang terasa menyakitkan," kata Joshua dikutip BolaSport.com dari Boxing Scene.

(Baca Juga: Floyd Mayweather Dianggap Cari Mati jika Menantang Conor McGregor Bertarung di UFC)

"Saya tahu, pasti akan ada darah. Dan itu akan terjadi seperti Anda melihat kulit retak di kepala orang-orang," ujar Joshua.

Petinju Inggris berusia 28 tahun itu kemudian menceritakan alasan mengapa pertarungannya melawan Parker akan bersimbah darah.

"Kami berdua cepat dalam memberikan pukulan-pukulan. Anda akan melihat kombinasi yang benar-benar bagus dari sebuah pertarungan kelas berat," ujar Joshua lagi.

Pertarungan ini akan disaksikan lebih dari 78.000 ribu penonton secara langsung dan disiarkan oleh Sky Sports Box Office di Inggris Raya.

 

Ada dua perubahan karena Inggris mengundurkan diri dari Piala Thomas dan digantikan Hong Kong. . Spanyol juga mengundurkan diri dari Piala Uber dan digantikan Prancis. . Indonesia menjadi unggulan ketiga Piala Thomas dan menjadi unggulan 5/8 pada Piala Uber 2018. . Undian babak grup akan dilaksanakan Kamis, (22/3/2018) jam 18:00 WIB di Bangkok. . China berada di Grup A dan dan Denmark di Grup D Thomas sebagai dua unggulan teratas. . Pada bagian putri, Jepang di Grup A dan China di Grup D Uber. . Unggulan 3/4 akan diundi pisah di grup B/C, juga dengan empat unggulan 5/8 akan diundi pisah di 4 grup. . Sementara itu, 8 tim tersisa akan diundi secara acak tanpa syarat ke 4 grup. . #bulutangkis #badminton #thomascup2018 #ubercup2018 #pialathomas2018 #pialauber2018

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on