Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Seleksi Promosi dan Degradasi untuk Asian Games 2018 Dilakoni oleh 24 Atlet Senam Indonesia

By Imadudin Adam - Selasa, 27 Maret 2018 | 08:48 WIB
Atlet Senam Indonesia di Bandara Soekarno-Hatta saat ingin berangkat ke Qatar. (TRIBUN PEKANBARU/RINO SYAHRIL)

 seleksi promosi dan degradasi untuk Asian Games 2018 bakal dilakoni oleh 24 atlet senam yang dinyatakan lolos Asian Games 2018 tahap awal oleh Pengurus Besar (PB) Persatuan Senam Indonesia (Persani) Penulis: Rino Syahril

Seleksi promosi dan degradasi itu kata Pelatih Senam Riau, Ahmad Markos dilaksanakan 15 April 2018 mendatang di GOR Senam Raden Inten Duren Sawit, Jakarta Timur. 

"24 atlet senam artistik itu terdiri dari 12 putra dan 12 putri," ujar Ahmad Markos seperti dikutip Bolasport.com dari Tribun Pekanbaru.

(Baca Juga: Indonesia Termasuk Empat Negara Terbesar di Dunia yang Tidak Mengikuti Piala Dunia 2018)

Dari 12 putra itu tambah Markos yang juga merupakan Pelatih Senam Asian Games 2018, termasuk 3 atlet senam Riau yakni M Tri Saputra, M Aprizal dan Agung Suci Tantio Akbar.

"Oleh karena itu kita minta kepada 3 atlet kita agar tetap menjalani latihan dengan serius agar tidak degradasi," ucap Markos.

Tapi dari hasil penampilan dan latihan yang telah dijalani Markos sangat yakin M Tri Saputra, M Aprizal dan Agung Suci Tantio Akbar tetap dipercaya untuk membela Riau pada Asian Games 2018 mendatang.