Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Takluk di Kandang, Guard Minnesota Timberwolves Klaim Dapatkan Kekalahan Terburuk Musim Ini

By Bayu Nur Cahyo - Rabu, 28 Maret 2018 | 00:06 WIB
Pemain Minnesota Timberwolves, Jeff Teague (kiri) saat mencoba melewati hadangan pemain Golden State Warriors dalam laga NBA pre-season yang diadakan di China. (instagram.com/timberwolves)

Pemain Minnesota Timberwolves, Jeff Teague, memberikan komentar atas kekalahan yang diderita timnya saat bertanding melawan Memphis Grizzlies pada Senin (26/3/2018) waktu Amerika Serikat.

Pada pertandingan yang di gelar di Target Center tersebut, Minnesota Timberwolves harus mengakui kehebatan tim tamu dengan skor akhir 93-101.

Dilansir BolaSport.com dari Clutch Points, Jeff Teague pun mengungkapkan kekecewaannya lantaran timnya harus mengalami kekalahan.

"Ini adalah kekalahan terburuk kami sejauh ini," ujar pemain berposisi guard tersebut.

"Mereka (Grizzlies) tidak bermain untuk apa-apa sekarang. Mereka bermain dengan hati dan kebanggaan sehingga mereka mampu tampil menghajar kami."

(Baca juga: Cheerleader Adelaide 36ers Mencak-mencak karena Tak Dibayar)

Memphis Grizzlies memang tampil nothing to lose pada laga tersebut karena sudah pasti tak lolos pada babak playoff musim ini.

Saat ini Grizzlies berada di peringkat 14 klasemen wilayah barat NBA musim 2017/18 dengan rekor tanding 20 menang-54 kalah.

Berbeda nasib dengan Grizzlies, Minnesota Timberwolves hampir dipastikan masuk ke babak playoff NBA musim ini.

Jeff Teague dkk untuk sementara menduduki peringkat 8 wilayah barat dengan catatan 42 kali menang dengan 33 kekalahan.