Ucapan Selamat kepada Steve Nash Atas Pencapaiannya Masuk 'Naismith Memorial Basketball Hall of Fame'

By Bayu Nur Cahyo - Minggu, 1 April 2018 | 19:59 WIB
Momen saat Steve Nash (#13) memperkuat Phoenix Suns di NBA. (instagram.com/stevenash)

Ketua Asosiasi Basket Kanada yaitu Michele O'Keefe memberikan komentarnya terkait rencana pelantikan Steve Nash menjadi anggota Naismith Memorial Basketball Hall of Fame.

Laman resmi NBA sudah mengumumkan bahwa Steve Nash akan dilantik menjadi anggota Naismith Memorial Basketball Hall of Fame.

Rencana pelantikan sang legenda Phoenix Suns tersebut ternyata sudah sampai ke telinga Ketua Asosiasi Basket Kanada, Michele O'Keefe.

Dilansir BolaSport.com dari Sportsnet.ca, Michele O'Keefe turut gembira atas berita bahwa Steve Nash akan dilantik menjadi anggota Naismith Memorial Basketball Hall of Fame.

"Dampak Steve Nash pada dunia basket di Kanada mungkin tak akan pernah dapat dihitung secara penuh," ujar Michele O'Keefe.

(Baca juga: Steve Nash dan Jason Kidd Bakal Dilantik Menjadi Anggota Naismith Memorial Basketball Hall of Fame)

"Level kompetitifnya mendorong timnas Kanada menang beberapa pertandingan besar dan kontribusi terbesarnya adalah menginspirasi generasi sekarang memilih basket," tutur O'Keefe.

"Dia berawal dari seorang anak yang tumbuh di Victoria dan menjadi kapten Kanada di hati semua penggemar basket Kanada. Selamat untuk Steve atas pencapaian yang luar biasa," tutur O'Keefe.

Steve Nash termasuk dalam timnas basket junior Kanada pada 1991 dan menembus timnas basket senior pada 1999.