Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jelang El Clasico, Petenis Cantik Ini Tawarkan Diri Jadi Pengganti Cristiano Ronaldo

By Doddy Wiratama - Sabtu, 5 Mei 2018 | 17:13 WIB
Karolina Pliskova tampil anggun saat menghadiri acara gala dinner pada Jumat (20/10/2017) dalam rangka drawing grup WTA Finals 2017. ( Twitter.com/KaPliskova )

Laga klasik yang mempertemukan dua tim asal Spanyol, Real Madrid dan Barcelona, tampaknya selalu menjadi pertandingan yang mampu menarik perhatian khalayak. 

Pertandingan bertajuk El Clasico itu bakal kembali tersaji pada partai lanjutan Liga Spanyol 2017-2018 yang digelar akhir pekan ini.

Petenis putri asal Republik Ceska, Karolina Pliskova, tampaknya menjadi salah satu insan yang antusias menyambut duel antara Real Madrid dan Barcelona.

Bahkan Pliskova rela menawarkan diri ke Real Madrid untuk menggantikan posisi sang megabintang, Cristiano Ronaldo.

(Baca Juga : Begini Komentar Karolina Pliskova Setelah Berhasil Sudahi Puasa Gelar Selama 10 Bulan)

Pernyataan tersebut (dengan maksud bercanda tentunya) dilontarkan Karolina Pliskova lewat sebuah foto yang diunggah pada Sabtu (5/5/2018) dalam akun Instagram pribadinya.

Seolah ingin menunjukkan kesiapannya, dalam foto tersebut tampak Pliskova sedang melakukan aksi juggling dengan bola sepak berwarna merah.

"Salam dari Madrid! @cristiano ronaldo gagal mencetak gol pada pertandingan terakhirnya (kontra Bayern Muenchen-red) dan saya tahu El Clasico segera datang," tulis Karolina Pliskova dalam kolom caption foto tersebut.

"Jadi saya siap jika dibutuhkan #HalaMadrid #ElClasico," tulis pemain yang sempat menjadi tunggal putri nomor satu dunia tersebut.

Berdasarkan penelusuran BolaSport.com, Karolina Pliskova saat ini memang sedang berada di Spanyol tepatnya di Kota Madrid.