Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

LeBron James Sesali Nama Anaknya

By Bayu Nur Cahyo - Jumat, 27 Juli 2018 | 16:19 WIB
Pebasket megabintang Cleveland Cavaliers, LeBron James, terdiam di sela pertandingan gim ketiga seri final NBA 2018 di Quicken Loans Arena, Cleveland, Ohio, Amerika Serikat, Kamis (7/6/2018). (GREGORY SHAMUS/AFP PHOTO)

Pebasket megabintang NBA yang kini membela Los Angeles Lakers, LeBron James, mengaku menyesal telah memberikan nama LeBron James Jr kepada putra pertamanya.

Menurut LeBron James, pemberian nama tersebut kelak akan memberi beban mental yang besar kepada sang putra, terutama saat dia dewasa.

"Saya masih menyesal memberikan si 14 tahun (LeBron James Jr.) nama saya," ucap James yang dilansir BolaSport.com dari ESPN.

(Baca juga: Manajer Yamaha: Belum Menang? Lihatlah Podium Dobel Kami)

Sehari-hari, LeBron James Jr memang dipanggil dengan nama Bronny.

Namun, kesukaan sang putra dalam bermain basket dikhawatirkan James bakal menjadi bahan perbandingan dari berbagai pihak.

Apalagi, James merupakan salah satu pebasket NBA paling sukses sepanjang masa.

Tak cuma sudah meraih dua cincin juara, pemain berjulukan King James itu memiliki deretan gelar individual dan sejumlah rekor.

Normalnya, membawa nama dari pemain hebat akan menimbulkan tekanan untuk mampu meraih pencapaian sosok nama yang menjadi inspirasi tersebut.