Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juara Chinese Taipei Open 2018, Lee Zii Jia Tidak Mau Berkutat dengan Masa Lalu

By Any Hidayati - Selasa, 9 Oktober 2018 | 16:26 WIB
Ekspresi tunggal putra Malaysia, Lee Zii Jia, setelah memenangi Chinese Taipei Open 2018 pada Minggu (7/10/2018) di Taipei Arena, Taiwan. (BADZINE.NET)

Pebulu tangkis tunggal putra Malaysia, Lee Zii Jia, benar-benar tidak ingin terbuai dengan kemenangan pada Chinese Taipei Open 2018.

Meski turnamen tersebut adalah gelar pertamanya di seri BWF World Tour 2018, Lee mengaku membiarkannya sebagai masa lalu.

"Apa pun yang terjadi kemarin adalah masa lalu sekarang dan saya yakinkan kepada semua orang jika saya tidak ingin terbuai kemenangan," ujar Lee seperti dikutip BolaSport.com dari The Star.

Pebulu tangkis 20 tahun tersebut mengatakan jika gelar di Taiwan barulah awal dari berbagai tantangan berat yang menantinya di masa depan.

"Ini baru awal perjalanan dan saya tidak sabar untuk melakoni petualangan selanjutnya," ujar Lee.

Digadang-gadang sebagai penerus Lee Chong Wei, Lee berharap untuk terus menunjukkan penampilan terbaik di berbagai turnamen selanjutnya.

"Saya ingin mempertahankan performa saya, lebih kuat lagi, dan menghasilkan lebih banyak lagi gelar di masa depan," kata Lee menegaskan.

Pada turnamen Chinese Taipei Open 2018, Lee tampil ciamik dengan mengalahkan satu per satu lawan hingga akhirnya juara di depan publik Taipei Arena, Taiwan.

(Baca Juga: Valentino Rossi Beri Kritik Pedas ke Yamaha meski Tampil Bagus Saat MotoGP Thailand)