Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Link Live Streaming Final Thailand Masters 2019 - Perjuangan Fitriani Persembahkan Gelar Pertama Bagi Indonesia di Tahun Ini

By Samsul Ngarifin - Minggu, 13 Januari 2019 | 10:02 WIB
Pebulu tangkis tunggal putri nasional Indonesia, Fitriani, mengembalikan kok dari lawannya, Nozomi Okuhara, pada laga babak kedua turnamen All England Terbuka 2018 di Arena Birmingham, Birmingham, Inggris, Kamis (15/3/2018). (BADMINTON INDONESIA)

Indonesia berhasil mengirimkan satu perwakilan pada partai final Thailand Masters 2019 yang bakal digelar pada Minggu (13/1/2019).

Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia, Fitriani, menjadi satu-satunya wakil Merah Putih yang masih tersisa dalam Thailand Masters 2019.

Fitriani berhasil merebut tiket final setelah mengalahkan tunggal putri Hong Kong, Deng Joy Xuan, pada babak semifinal, Sabtu (12/1/2019).

Baca Juga:

Pada partai final hari ini, pemain asal Garut itu akan berhadapan dengan wakil tuan rumah, Busanan Ongbamrungphan.

Di atas kertas, Busanan Ongbamrungphan memang lebih diunggulkan keluar sebagai pemenang karena berstatus sebagai unggulan kedelapan.

Namun bukan tidak mungkin jika Fitriani kembali membuat kejutan seperti saat mengalahkan unggulan kesatu, Nitchaon Jindapol.

Di lain sisi, partai final sektor tunggal putra mempertemukan Lin Dan (China) dengan Kean Ye Loh (Singapura).

Pada sektor ganda putra, Goh V Shem/Tan Wee Kiong (Malaysia) dihadang pasangan Taiwan, Lu Ching Yao/Yang Po Han.