Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Starting XI Dortmund Vs Spurs - Kembalinya Harry Kane

By Henrikus Ezra Rahardi - Rabu, 6 Maret 2019 | 02:54 WIB
Pemain Tottenham Hotspur merayakan gol Harry Kane dalam pertandingan pekan ke-21 Liga Inggris 2018-2 (TWITTER.COM/PREMIERLEAGUE)

BOLASPORT.COM - Misi mustahil dilakoni Borussia Dotmund kala menjamu Tottenham Hotspur di Signal Iduna Park dalam laga leg kedua 16 besar Liga Champions.

Borussia Dortmund harus membalikkan agregat 0-3 yang didapatnya saat leg pertama 16 besar Liga Champions dari Stadion Wembley (14/2/2019).

Menelan kekalahan telak, pelatih Der Borussien, Lucien Favre, memutuskan untuk merombak total susunan starting XI timnya.

Baca Juga : Starting XI Real Madrid vs Ajax - Tak Ada Tempat untuk Gareth Bale

Hanya kiper Roman Buerki, Alex Witsel, Mario Goetze, dan Jadon Sancho, pemain Dortmund yang kembali dipercaya sebagai starter dalam laga kedua melawan Tottenham.

Dortmund sendiri mengusung formasi 4-2-3-1. Lini belakang Dortmund akan dijaga Marius Wolf, Manuel Akanji, Abdou Diallo, dan Raphael Guerreiro. 

Untuk membantu pertahanan sekaligus mengawali serangan, Favre memasang double pivot yang diisi oleh Axel Witsel dan Julian Weigl.

Sementara itu, trisula gelandang serang akan diisi oleh Jadon Sancho, Mario Goetze, dan Marco Reus yang mendukung penyerang tunggal, Paco Alcacer.

Baca Juga : Legenda Klub Sarankan Man United Angkut Sancho dan Bale Sekaligus

Adapun Tottenham Hotspur kembali tampil dengan mengusung formasi 3-4-1-2.