Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Total Pembelian Tiket The Jak Mania pada Laga PSS Sleman Vs Persija di Piala Presiden 2019

By Bayu Chandra - Minggu, 17 Maret 2019 | 14:23 WIB
Suporter Persija Jakarta, The Jak Mania, Memadati Tribune Timur Stadion Maguwoharjo, Sleman. Laga Kontra PSS Sleman Memecahkan Rekor Jumlah Penonton Terbanyak di Piala Presiden 2019 (TWITTER.COM/INFOKOMJAKMANIA)

BOLASPORT.COM - Wadah suporter Persija Jakarta dari Pengurus Pusat (PP) The Jak Mania, melaporkan jumlah tiket yang dibeli suporternya saat matchday ketiga Grup D Piala Presiden 2019 antara timnya melawan PSS Sleman.

Persija Jakarta dipastikan lolos ke babak delapan besar bersama tujuh tim lain yang berasal dari lima grup berbeda di Piala Presiden 2019.

Mereka berhasil mengalahkan PSS Sleman dengan skor 2-0 pada laga terakhir Grup D Piala Presiden 2019 yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Jumat (15/3/2019)

Pada laga penentuan ini, suporter Persija Jakarta, The Jak Mania, menyempatkan datang langsung ke Stadion Maguwoharjo untuk memberikan dukungan kepada anak asuh Ivan Kolev tersebut.

Baca Juga : 5 Kejutan Awal Piala Presiden 2019, Persija Terhebat dan Dua Tim Miris

Dukungan mereka pun akhirnya berbuah manis, Persija Jakarta dipastikan mendapat satu tiket di babak delapan besar Piala Presiden 2019.

Persija Jakarta dan Madura United yang sama-sama tergabung di Grup D Piala Presiden 2019 dipastikan lolos ke tahap selanjutnya.

Baca Juga : Inilah Alasan Persija Mampu Singkirkan PSS Sleman di Piala Presiden 2019

Terkait hal itu, PP The Jak Mania membuat laporan umum mengenai jumlah suporter yang datang dalam laga PSS Sleman kontra Persija Jakarta.

Lewat akun media sosial twitter @infokomjakmania, Minggu (17/3/2019), PP The Jak Mania mencatat jumlah suporter yang membeli tiket melalui pihaknya mencapai 8.000 lembar terjual.