VIDEO - Detik-detik Zohri Menangi Emas 1st Malaysia Open Grand Prix

By Agung Kurniawan - Minggu, 31 Maret 2019 | 23:12 WIB
Sprinter Indonesia, Lalu Muhammad Zohri (tengah) berlari memacu langkahnya ke garis finish (ANTARA FOTO/INASGOC/M AGUNG RAJASA)

BOLASPORT.COM - Sprinter asal Indonesia, Lalu Muhammad Zohri, berhasil meraih medali emas pada ajang 1st Malaysia Open Grand Prix yang berlangsung di Bukit Jalil, Kuala Lumpur.

Turun di nomor lari 100 meter putra pada Sabtu (30/3/2019), pemuda asal Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB), itu berhasil mencatatkan waktu 10,20 detik.

Dilansir BolaSport.com dari Kompas.com, Zohri mengungguli pelari Malaysia, Zulfiqar Ismail, dengan catatan waktu 10,41 detik, serta pelari Taiwan, Wei-Hsu Wang, yang menorehkan waktu 10,44 detik.

Baca Juga : Eks Bomber Persebaya Telan Kekecewaan pada Lanjutan Liga Korea

Pada perlombaan itu, Zohri berlari di lintasan keenam, sempat tertinggal sedikit dari sejumlah pelari lainnya, ia terus berjuang hingga akhirnya menempati urutan terdepan.

Meski tampil sebagai yang tercepat, Zohri belum mampu untuk mendekati rekornya sendiri saat turun pada kejuaraan Dunia U-20 tahun 2018 silam dengan torehan 10,18 detiknya.

Hasil ini menjadi modal yang penting bagi pelari asal NTB itu jelang turun pada ajang SEA Games Filipina 30 November hingga 11 Desember mendatang.

Baca Juga : Miami Open 2019 - John Isner Tak Terkejut Bisa Masuk Babak Final

Berikut ini BolaSport.com menampilkan cuplikan video Lalu Muhammad Zohri saat memenangi 1st Malaysia Open Grand Prix, Sabtu (30/3/2019):