Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Krzysztof Piatek Bikin Pemain AC Milan yang Lain 'Malas' Cetak Gol

By Dwi Widijatmiko - Kamis, 11 April 2019 | 05:30 WIB
Striker AC Milan, Krzysztof Piatek, merayakan gol yang dicetaknya dalam laga pekan ke-31 Liga Italia melawan Juventus, Sabtu (6/4/2019) di Allianz Stadium Turin. (Twitter @acmilan)

BOLASPORT.COM - Dalam tempo hanya 2,5 bulan setelah bergabung, Krzysztof Piatek sekarang sudah menjadi raja gol AC Milan.

Krzysztof Piatek dibeli AC Milan dari Genoa pada bursa transfer Januari setelah mencetak 13 gol dalam 19 penampilan di Liga Italia 2018-2019.

Setelah berbaju merah-hitam AC MilanKrzysztof Piatek meneruskan penampilan impresifnya dengan membukukan 8 gol dalam 11 kali merumput di Liga Italia.

Kalau menghitung gol di semua kompetisi, Piatek mencetak 19 gol dalam 21 laga buat Genoa dan 10 gol dalam 13 pertandingan untuk AC Milan.

Kehadiran Piatek nyata memberikan nilai positif buat AC Milan karena mereka sekarang memiliki penyerang yang konsisten mencetak gol.

Akan tetapi, keberadaan pemain asal Polandia ini ternyata juga membuat pemain AC Milan yang lain malah menjadi "malas" mencetak gol.

Baca Juga : Butuh 5 Gol Lagi, Krzysztof Piatek Bisa Patahkan Rekor Ronaldo Luis

Sejak ada Piatek, selama 2,5 bulan terakhir, tidak ada pemain AC Milan yang mampu mencetak lebih dari satu gol.

Lucas Paqueta, Hakan Calhanoglu, Franck Kessie, Samu Castillejo, Lucas Biglia, Tiemoue Bakayoko, dan Mateo Musacchio masing-masing mencetak sebiji gol.