Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Barcelona Vs Liverpool - Van Dijk dan Robertson Kompak soal Jegal Messi

By Ahmad Tsalis - Rabu, 1 Mei 2019 | 09:20 WIB
Trio bek Liverpool, Virgil van Dijk (tengah) bersama Andy Robertson dan Trent Alexander-Arnold. (TWITTER.COM/LFCUSA)

BOLASPORT.COM - Dua bek Liverpool FC, Virgil van Dijk dan Andy Robertson, memiliki ide yang sama untuk menghentikan pergerakan megabintang FC Barcelona, Lionel Messi.

Virgil van Dijk waswas dengan Lionel Messi saat Liverpool FC jumpa FC Barcelona dalam laga leg pertama semifinal Liga Champions 2018-2019.

Laga Barcelona kontra Liverpool akan digelar di Stadion Camp Nou, Rabu (5/1/2019) waktu setempat atau Kamis pukul 02.00 dini hari WIB.

Sadar seberapa berbahayanya Lionel Messi, Virgil van Dijk mengaku sudah mempersiapkan strategi guna mencegah peraih 5 kali Ballon d'Or itu merepotkan Liverpool.

Van Dijk ingin timnya membatasi pergerakan Messi dengan kompak.

Baca Juga : Jadwal Semifinal Liga Champions - Barcelona Vs Liverpool Live RCTI

"Saya pikir ia adalah pemain terbaik di dunia," kata Virgil van Dijk seperti dikutip BolaSport.com dari laman resmi Liverpool.

"Namun, sebagaimana yang Anda saksikan tentang bagaimana kami bermain, kami tak akan bertahan dengan siasat satu lawan satu."

"Kami akan bertahan secara bersamaan sebaik mungkin dan kita lihat saja nanti. Kami akan mempersiapkannya," ujar kapten timnas Belanda ini menambahkan.