Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kisah Menarik Juergen Klopp Usai Malam Ajaib Liverpool Lumat Barcelona

By Taufik Batubara - Senin, 13 Mei 2019 | 16:31 WIB
Juergen Klopp memeluk pemainnya untuk merayakan kesuksesan Liverpool lolos ke final Liga Champions. (TWITTER.COM/LFC)

BOLASPORT.COM - Seluruh dunia kini menanti gembira final Liga Champions Eropa 2018-2019 antara Tottenham Hotspur dan Liverpool.

Final Liga Champions antara sesama klub besar Liga Inggris (Premier League) itu akan digelar di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Minggu (2/6/2019) pukul 02.00 WIB.

Hari-hari ini, Pelatih Liverpool Juergen Klopp terus diliputi kebahagiaan, meski baru saja gagal mempersembahkan trofi Liga Inggris, yang sebetulnya paling diidamkan suporternya karena telah menanti 29 tahun.

Baca Juga:

Pep Guardiola: Gelar Juara Man City Tak Mungkin Ada Tanpa Liverpool

4 Cm yang Pisahkan Liverpool dengan Gelar Juara Liga Inggris 

Rekap Liga Inggris 2018-2019 - Manchester City Juara, Liverpool Dominasi Penghargaan

Sebagaimana dikutip BolaSport.com, BBC.com melansir sekelumit cerita menarik tentang Juergen Klopp usai menikmati malam ajaib melumat Barcelona di Stadion Anfield.

Martin Quast, sahabat Juergen Klopp sejak awal 1990-an, telah menyaksikan kekalahan terburuk dan kemenangan terbesar pria Jerman berusia 51 tahun itu dari jarak dekat.

Ketika jurnalis sepak bola itu menemui pelatih Liverpool tersebut di kantornya di Anfield setelah keajaiban 4-0 kontra Barcelona, ​​dia menyaksikan Juergen Klopp lebih bahagia daripada yang pernah dilihat sebelumnya.