Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Maverick Vinales Harapkan Duel Lawan Marquez di Sektor 4 Sirkuit Assen

By Agung Kurniawan - Selasa, 2 Juli 2019 | 18:45 WIB
Pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales berpose usai menangi MotoGP Belanda 2019, Minggu (30/6/2019) (twitter.com/YamahaMotoGP)

BOLASPORT.COM - Pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, menyebut jika dia menantikan duel melawan Marc Marquez pada MotoGP Belanda 2019.

Maverick Vinales berhasil menjadi juara pada balapan yang digelar di Sirkuit Assen, Belanda Minggu (30/6/2019) lalu.

Rider berjulukan Top Gun itu berhasil mengalahkan Marc Marquez dari tim Repsol Honda dan rookie potensial milik Petronas Yamaha SRT yaitu Fabio Quartararo.

Pembalap asal Spanyol itu pun sedikit berkomentar terkait kemenangan perdana yang diraihnya pada musim ini saat mentas di Negeri Kincir Angin tersebut.

Maverick Vinales mengaku jika dia sempat mengharapkan adanya pertarungan sengit kontra Marc Marquez.

Bahkan, rekan satu tim Valentino Rossi itu secara terang-terang menyebut jika dia telah mempersiapkan segala sesuatunya jika Marquez tiba di sektor empat.

"Saya menantikan duel itu, saya sudah menyiapkan semuanya dengan baik saat Marc Marquez tiba di sektor keempat," ucap Maverick Vinales dilansir BolaSport.com dari tuttomotoriweb.

"Saya pikir itu akan menjadi sebuah pertunjukan yang menarik, tetapi jauh lebih baik saya mengakhirinya dengan cara seperti ini," ujar Vinales.

Baca Juga: Selangkah di Depan City, Manchester United Resmi Tawar Bek Leicester