Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hasil Thailand Open 2019 - Menang Rubber Game, Hafiz/Gloria Lolos ke Babak Kedua

By Agung Kurniawan - Rabu, 31 Juli 2019 | 20:23 WIB
Pasangan ganda camouran Indonesia, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, bereaksi setelah memastikan diri ke semifinal Japan Open 2019 di Musashino Forest Sport Plaza, Jumat (26/7/2019). (BADMINTON INDONESIA)

BOLASPORT.COM - Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja berhasil meraih kemenangan pada babak pertama turnamen Thailand Open 2019, Rabu (31/7/2019).

Duet Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja berhadapan dengan wakil Malaysia, Goh Soon Huat/Lai Shevon Jemie, pada babak pertama Thailand Open 2019.

Hafiz/Gloria berhasil meraih kemenangan setelah menjalani pertarungan sengit yang berakhir dengan skor 19-21, 21-19, 21-16 di Indoor Stadium Huamark, Bangkok, Thailand.

Dengan hasil ini, pasangan Hafiz/Gloria berhasil menyusul langkah Alfian Eko Prasetya/Marsheila Gischa Islami yang telah lebih dulu lolos ke babak kedua Thailand Open 2019.

Jalannya Pertandingan

Sempat unggul lebih dulu, duet Hafiz/Gloria terpaksa tertinggal oleh Goh/Lai pada awal gim pertama.

Kedudukan sempat kembali imbang, tetapi pasangan Malaysia berhasil meraih dua poin beruntun untuk membawa mereka unggul 4-2 atas Hafiz/Gloria.

Kedudukan kembali imbang untuk keempat kalinya dengan 5-5 setelah pukulan yang dilakukan oleh Goh Soon Huat hanya mengarah keluar lapangan pertandingan.

Duet  Indonesia selalu unggul dalam perolehan angka sebelum akhirnya pasangan Malaysia mampu berbalik untuk menutup masa interval pertama dengan keunggulan 11-10.