Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ini Sosok Pelatih Timnas Mobile Legends Indonesia untuk Sea Games 2019

By GridGames - Jumat, 9 Agustus 2019 | 16:30 WIB
Jeremy Yulianto (kiri) dan Afrindo Valentino (kanan) dua pelatih timnas Indonesia Mobile Legends untuk Sea Games 2019 (Amalia Septiyani)

BOLASPORT.COM - Mobile Legends telah resmi menjadi salah game yang termasuk dalam cabang olahraga eSports yang turut dipertandingkan dalam ajang SEA Games 2019 nanti. Indonesia pun berbenah, dan telah menyiapkan tim dan pelatihnya.

Setelah menjadi game MOBA mobile yang sangat populer dimainkan di Indonesia, Mobile Legends kini semakin serius untuk menapaki posisi mereka sebagai game yang diakui dalam ajang olahraga resmi seperti SEA Games.

Oleh karena itu, para pegiat eSports di Indonesia juga semakin serius untuk mempersiapkan Tim Nasional Mobile Legends yang akan bertanding dalam ajang SEA Games 2019 nanti.

BACA JUGA: Jelang MPL, ONIC Esports Ganti Logo Membawa Visi dan Harapan Baru

Salah satu persiapan yang dilakukan adalah menyaring para player Mobile Legends terbaik dalam ajang kompetisi IENC serta tim jura adi ajang MPL Season 3 kemarin. 

Saat ini, Pelatnas sedang dilakukan untuk menyaring player terbaik untuk menjadi atlet yang mewakili Indonesia. Tapi, untuk sektor pelatih Timnas Mobile Legends telah ditemukan.

Siapakah sosok pelatih Timnas Mobile Legends Indonesia? Cek selengkapnya di sini. (*)